Rabu, 14 Desember 2016

Trix/Cara Mendapat Gems Gratis Di Game Android

Trix/cara mendapatkan gems gratis di game Android-
     Dengan menggunakan bantuan aplikasi lucky patcher , lucky patcher itu sendiri merupakan aplikasi yang biasa di pakai oleh pengguna android untuk mod game dan membeli gems,koin/emas tanpa uang,hebat kan,,, hehehe.. oya... lucky patcher juga bisa di pakai di android yang belum root loo,jadi ga perlu ribet buat ngeroot hp....lucky patcher juga memiliki banyak fitur-fitur lain  diantaranya bisa buat backup atau membuang iklan di dalam game. Pengalaman saya sat lagi asik main game eehh tiba tiba iklan nongol kan jadi nganggu ,padahal lagi asik-asik nya ngegame.
    Akan tetapi tidak semua game dapat di mod oleh lucky patcher,kebayakan hanya game ofline saja yang bisa berhasil . Baik kita mulai saja simak berikut cara mod untuk mendapat gems gratis :

      1.  Siapkan hp android pastinya hehe
      2.  Alat tempur = lucky patcher            
           yang belum punya  bisa download di 9app jika sudah trus instal sekalian
      3.  Game yang mau di mod
           disini saya menggunakan contoh subway surf


-ok step pertama- Buka lucky pacher dan pilih game yang akan do mod


-step kedua - klik Open Menu Of Patches lalu pilih Create Modified APK Flie


-step ke tiga - pilih APK rebuild for inapp and LVL emulasion kemudian ceklist sepeti gambar dibawah  
                    dan pilih Rebuild The app dan tunggu proses selesai....

-setelah selesai akan tampil  sepeti  di bawah langsung saja Go To File pilih file hasil mod dan pilih Uninstal and Instal.



jika istalasi telah selesai berarti anda berhasil dan langgung saja buka gamenya untuk mengecek apakah benar bisa membeli gems atau emas tanpa biaya ,,?????

okkkeee kita sudah masuk game dan sekarang pilih apa saja yang ingin di beli dari gamenya...setelah itu akan muncul pop up dari lucky patcher dan ceklis seperti di bawah,,,,,,,   taraaaaaa dan berhasiillllll,,,.....!!!!




 nb: hanya bisa  digunakan untuk game ofline untuk game online seperti COC atau conflik castile dan sebagainya sudah di coba dan hasilnya gagal..!!!
- untuk membuang iklan kurang lebih hampirsama cuman hanya pada step ke tiga kita pilih APK without goglee Ads

kalu begitu sekian dari saya mudah-mudahan bermanfaat dan mempermudah bermain game,,,,         trimakasih telah berkunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar